Blog pribadi tentang lukisan, cerita, kisah, cinta, kehidupan, sedih, bahagia, unik, cerpen, pengalaman hidup, puisi, lirik, lagu, keluarga, dan pertemanan.

Kevin Tandean's Art Story & Life Experience

Cerita Kelahiran Unik

Hai teman-teman, nama saya Kevin Tandean. Cerita Kelahiran Unik yang akan saya ceritakan pada artikel pertama ini. Cerita Kelahiran yang unik ini terjadi pada tahun 1995. Nah, bagi kalian yang belum mengenal saya bisa cek halaman Tentang Saya dan Perkenalan.

Cerita Kelahiran Unik
Cerita Kelahiran Unik

Jadi saya sendiri juga kurang tahu ya, karena kan saya sendiri yang dilahirkan. Cerita Kelahiran Unik saya ini langsung diceritakan oleh Mama saya. Baiklah, saya akan mulai menceritakan kelahiran unik ini.

Cerita Kelahiran Unik

Suatu hari di tahun 1995, ada seorang anak yang akan lahir dari rahim seorang Ibu. Ya, itu saya. Hahahahaha. Pada saat itu 1 minggu sebelum saya dilahirkan berarti sekitar tanggal 4 Juni 1995. Mama pergi ke rumah sakit karena merasa sudah akan melahirkan saya.

Mama nginap di rumah sakit selama 3 hari 2 malam, dan ternyata saya belum keluar dari perut Mama. Dan dokter juga sudah memberikan 7 suntikan dan saya masih belum mau keluar dari perut Mama. Setelah itu, dokter berkata ke Mama “pulang dulu aja”.

Nah, setelah pulang Papa dan Mama saya memutuskan untuk beli berbagai bunga-bunga yang cantik. Bunga krisan dan bunga cantik lainnya untuk ditanamakan di pinggir kolam ikan. Dan juga membeli berbagai makanan enak dan minuman. Ya, mungkin memang karena ini pertanda saya suka berbagai bunga cantik, apalagi makanan enak. Hahahaha 😀

Sekitar beberapa hari sesudah menanam bunga-bunga cantik di rumah. Mama kembali ke rumah sakit untuk melahirkan saya. Dan akhirnya lahir lah seorang anak bayi bernama Kevin Tandean yang akan sukses dan bisa berbuat banyak kebaikan. Dan tanpa disadari ternyata tanggal lahir saya sama dengan Papa saya, yaitu 11 Juni.

Kalau seorang Ibu yang baru melahirkan anak tidak boleh ketiduran, harus bangun / sadar. Karena kalau sempat tertidur dapat membahayakan nyawa Ibu tersebut. Apakah kalian mengetahui soal hal ini? Saya sendiri baru tahu setelah diberitahu oleh Mama saya.

Jadi yang terjadi pada waktu itu, Mama saya sudah hampir ketiduran setelah melahirkan saya. Setelah dilahirkan, tanpa sadar dokter taruh saya di dekat kaki Mama saya. Dan saya langsung tendang telapak kaki Mama saya dengan sangat kuat. Kalau tidak Mama saya sudah ketiduran, itu yang diceritakan oleh Mama saya sendiri.

Saat bayi saja saya sudah jago tendang-tendang, bahkan tendangan saya menyelamatkan nyawa seseorang. Hebat kan? Hahahahaha. Bercanda ya guys, mungkin semua itu sudah takdir yang diberikan oleh Tuhan. Jadi kalian harus tetap bersyukur bagaimana pun keadaannya.

Kalian juga harus mencintai dan menyayangi Mama kalian ya. Karena seorang Ibu yang melahirkan anak itu tidak gampang. Kita semua berjasa kepada Ibu kita masing-masing. Dan kita tidak mungkin bisa untuk membayar budi dan jasa itu semua. Kedua orang tua kita membesarkan kita dengan setulus hati tanpa pamri. Jadi cintai dan sayangi lah mereka ya guys.

Terima kasih banyak sudah membaca Cerita Kelahiran Unik ini ya. Intisari dari cerita ini adalah seorang Ibu lah yang paling berjasa di kehidupan kita. Jadi hormati, cintai dan sayangi juga mereka setulus mungkin. Seperti mereka mencintai dan menyayangi kita.

Leave a Reply